Jasa Urus PKP Di Malang

Jasa Urus PKP Di Sidoarjo

Jasa Urus PKP Di Malang

Jasa Urus PKP Di Malang, Pengusaha kena pajak (PKP) adalah pengusaha yang melakukan penyerahan barang kena pajak dan atau penyerahan jasa kena pajak yang dikenakan pajak berdasarkan undang-undang pajak pertambahan nilai (UU PPN) 1984 dan perubahannya, tidak termasuk pengusaha kecil yang batasannya ditetapkan dengan keputusan menteri keuangan, kecuali pengusaha kecil yang memilih untuk dikukuhkan sebagai pengusaha kena pajak.

PKP (pengusaha kena pajak) adalah pihak yang wajib menyetor dan melaporkan PPN setiap akhir bulan pada bulan berikutnya yang terhutang pajak (PPN Januari dibayarkan / dilaporkan paling lambat akhir bulan pada bulan Februari).

Sesuai dengan ketentuan pmk no.197/pmk.03/2013, suatu perusahaan atau seorang pengusaha ditetapkan sebagai PKP bila transaksi penjualannya melampaui Rp 4,8 miliar dalam setahun. Jika pengusaha tidak dapat mencapai transaksi dengan jumlah Rp 4,8 miliar dalam satu tahun maka pengusaha tersebut dapat langsung mencabut permohonan pengukuhan sebagai PKP (pengusaha kena pajak).

Jika anad ingin melakukan pengurusan PKP, berikut adalah persyaratan yang harus di lengkapi:

  1. Formulir Permohonan Pengukuhan Kena Pajak
  2. Npwp Perusahaan
  3. Fc Ktp, Fc Kk, Npwp Seluruh Pengurus
  4. Fc Akta Pendirian Dan Perubahannya
  5. Foto Denah Usaha
  6. Foto Tampak Luar & Dalam Kantor
  7. Foto Direktur Di Depan Kantor
  8. Fc Surat Keterangan Domisili Usaha (Skdu)
  9. Surat Pernyataan Melakukan Kegiatan Usaha
  10. Fc Spt Tahunan 2 Tahun Terakhir Penanggung Jawab Dan Badan
  11. Fc Sppt Pbb & Fc Sertifikat Tanah (Dalam Hal Tanah Milik Pemohon)
  12. Surat Perjanjian Sewa Bangunan & Bukti Bayar Pph Pasal 4 Ayat 2 (Dalam Hal Ini Jika Tempat Bukan Milik Sendiri/Menyewa)

Jika anda menemui kendala dalam melakukan pengurusan PKP , atau pelaporan pajak yang lainya seperti, SPT Tahunan Badan dan Pribadi atau Pembuatan NPWP, Kode E-Fin Kode Billing, Sertifikat Elektronik, pembuatan Laporan Keuangan (Neraca Laba Rugi)

Saya rekomendasikan untuk mengunakan jasa Pelaporan pajak, sekarang sudah banyak sekali jasa pelaporan pajak, tapi jangan asal memilih jasa pelaporan pajak, pilihlah jasa pelaporan pajak yang terjamin keamanan dan kerahasiaannya.

Jika anda salah memilih Jasa Lapor pajak yang saya khawatirkan adalah Data Wajib Pajak anda di salah gunakan.

Tapi tidak semua Jasa pelaporan Pajak seperti itu, saya sampai masih mengunakan jasa pelaporan pajak, saya mengunakan jasa pelaporan pajak dari tahun 2018 dan selama saya mengunakan jasa pelaporan ini dan alhamdulillah tidak ada kendala.

jika anda ingin tau saya mengunakan jasa pelaporan pajak apa? saya mengunakan jasa pelaporan pajak SAFT Indonesia, Ada beberapa alasan kenapa saya mengunakan SAFT Indonesia sebagai solusi perpajakan saya.

 

Jasa Pengurusan PKP Termurah dan Berpengalaman di indonesia

 

Alasan pertama saya adalah Jaminan Keamanan, SAFT Indonesia sudah menjamin keamanan dan kerahasiaan Wajib Pajak, sepengalaman saya dari tahun 2018 sampai sekarang alhamdulillah tidak ada kendala dalam melakukan pelaporan pajak.

Alasan ke dua saya adalah HARGA, ya harga adalah faktor yang paling penting dalam pemilihan jasa pelaporan pajak, menurut pengalaman saya jasa pelaporan pajak paling murah adalah SAFT Indonesia.

Jadi jangan ragu untuk mengunakan SAFT indonesia, jika anda memiliki kendala atau masalah perpajakan seperti pembuatan SPT Tahunan Badan dan Pribadi, pengajuan PKP, pembuatan NPWP, E-fin, kode biling, neraca laba rugi, serahkan kepada SAFT indonesia pasti selesai dan aman, yuk hubungi atau kepoin sosial media kami di bawah ini.

 

0882-1700-7190 atau klik https://bit.ly/WebSAFTIndonesia

 

SAFT Indonesia Melayani Seluruh Indonesia:

Email : saftindonesiaa@gmail.com

WhatsApp : 0882-1700-7190

Web Site : https://safttax.com/

IG : saftindonesia

FB: SAFT Indonesia

Tinggalkan Balasan